MDTA Nurul Islam Juara Cerdas Cermat Porsadin Purwakarta

 


Purwakarta, Jatiluhuronline.com – Prestasi yang membanggakan untuk Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) Nurul Islam Wanayasa meraih juara 1 Cerdas Cermat pada ajang lomba Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah Takmiliyah (PORSADIN) yang digelar oleh Forum Komunkasi Diniyah Takmiliyah Kabupaten Purwakarta.

Kepala Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) Nurul Islam Wanayasa Kang Mul (sapaan akrab), menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas diraihnya prestasi tersebut. Menurutnya, perjuangan para santri dan guru-gurunya dari awal hingga menjelang perlombaan perlu diberi apresiasi.

“Kami ucapkan rasa bangga dan terima kasih atas doa serta dukungan dari semua pihak terutama pada orang tua santri juga pengurus FKDT Kecamatan Wanayasa sehingga kegiatan porsadin kabupaten berjalan dengan tertib dan berjalan lancar. Insya Allah Nurul Islam mewakili kabupaten Purwakarta kembali tampil di ajang Porsadin kategori cerdas cermat di tingkat Provinsi Jawa barat yang berlokasi di Kabupaten Tasikmalaya pada tanggal 23-25 Agustus 2024”, ungkapnya kepada jatiluhuronline.com. (28/07/2024)

Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Purwakarta menggelar Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (Pospeda) serta Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Tingkat Kabupaten Purwakarta 2024. Acara ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan di GOR Bulutangkis Purnawarman, Sabtu 27 Juli 2024.

Acara pembukaan turut dihadiri oleh Ketua MUI, Kepala Kemenag dan jajarannya, Ketua PCNU, Ketua PD Muhammadiyah, Ketua PD Persis, Ketua Baznas, para kepala perangkat daerah dan Camat di lingkup Pemkab Purwakarta, Ketua FKDT, Ketua Forum Pondok Pesantren serta para peserta. (*)

Kang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama