Yayasan Nurul Islam Terima Sebidang Tanah Wakaf 2.250 M2

Info-nurulislam.or.id Pada hari Senin tanggal 11 Muharram 1444 H atau bertepatan pada tanggal 8 Agustus 2022 pukul 14.00 Yayasan Nurul Islam menerima wakaf sebidang tanah dengan luas 2.250 m2 yang berlokasi di Kampung Pangkalan Rt. 06 Rw. 03 Desa Babakan Kecamatan Wanayasa, Purwakarta.

Sebidang tanah tersebut diwakafkan untuk bidang pendidikan, keagamaan dan sosial dari keluarga dermawan Bapak Haji Endang yang berdomisili di Bandung diterima oleh atas nama lemaga Yayasan Nurul Islam Al-Arif.

Penerimaan wakaf tanah tersebut dilakukan dengan cara memberikan sertifikat awal dan ikrar wakaf yang dipimpin oleh ketua Kantor Urusan Agama H. Baden Ismatulloh selaku kepala KUA kecamatan Wanayasa.

Ketua Yayasan Nurul Islam Al-Arif, H. Ade Sarifudin yang mewakili lembaga dan sebagai penerima wakaf (Nadzir) menyampaikan ucapan terima kasih dan syukurnya atas titipan wakaf tanah tersebut, ia berharap apa yang di wakafkan itu memberikan kemaslahatan untuk umat, terkhusus untuk pendidikan keagamaan dan sosial.

Selain itu, peningkatan mutu pendidikan baik sumber daya manusia (SDM) dan sarana prasarana sebagai penunjang menjadi fokus utama dalam menciptakan dunia pendidikan yang berkuwalitas dan berdaya saing di masa sekarang. 

Untuk diketahui, saat ini Yayasan Nurul Islam bergerak di bidang pendidikan dan sosial yang meliputi Taman Kanak-kanak Al-Qur'an, Taman Pendidikan Al-Qur'an, Madrasah Diniyah, Madrasah Ibtidaiyah, Santunan Anak Yatim serta bidang lainnya. Hingga saat ini lembaga tersebut masih eksis dan terus berupaya melakukan pengembangan. 

Sahabat pembaca, jika berminat menyisihkan sebagian hartanya untuk pengembangan lembaga Nurul Isam, pihak lembaga sangat terbuka sekali dan menerima titipan baik infaq atau shadaqahnya, dapat menghubungi langsung ke alamat Kp. Babakan Rt. 02/01 Desa Babakan Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta***

Kang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama