Nurul Islam Raih Juara 1 Lomba Syair Kisah Sang Rasul se- Jawa Barat

info-nurulislam.or.id - Dalam rangka memeriahkan Milad Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta yang ke 28, SMP-MTs Al-Muhajirin menggelar lomba syair kisah sang rasul se-Jawa Barat untuk tingkat SD/MI/DTA dan TPQ/TPA yang digelar secara virtual.

Dalam ajang lomba syair tersebut, DTA Nurul Islam meraih juara ke satu setelah lolos dari babak penyisihan, yang sebelumnya Nurul Islam pun masuk pada kategori 5 besar finalis dan 10 besar kategori terfavorit.

 Kepala DTA Nurul Islam (Kang Mul) mengatakan, peraihan juara tersebut merupakan hasil kerja keras dari para pembimbing dan perjuangan dari para santri DTA yang mengikuti lomba.

Ucapan terima kasihpun dismpaikan kepala DTA Nurul Islam kepada semua pihak yang sudah turut mendukung atas keberhasilan santrinya meraih juara ke satu pada ajang lomba tersebut.

"Alhamdulillah berkat do'a dan dukungan semuanya DTA Nurul Islam meraih juara 1 syair kisah sang Rasul tingkat SD/MI/DTA/TPQ se-Jawa Barat Barokallah anak-anak ku, semoga menjadi pengalaman yang berharga di masa depan", katanya.

Nurul Islam

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama