Program 'Syahriahan' Guru dan Staf Pengajar Nurul Islam

INFO-NURULISLAM.OR.IDDalam rangka mempererat tali silaturahim dan merealisasikan program bulanan, seluruh staf pengajar di lingkungan Yayasan Nurul Islam Al ‘Arif Babakan Wanayasa menggelar syahriahan.

Kegiatan tersebut merupakan agenda bulanan yang sudah terjadwal dan terprogram untuk ruang lingkup Yayasan Nurul Islam meliputi: Taman Kanak-kanak Al-Qur’an (TKQ), Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliayah (DTA), Madrasah Ibtidaiyah (MI) Unggulan dan staf tata usaha.

Adapun kegiatan yang dilakukan pada program tersebut yakni diisi dengan tawasulan, do’a bersama dan kajian keagamaan yang disampaikan langsung oleh pengasuh sekaligus ketua Yayasan Nurul Islam Al ‘Arif H. Ade Sarifudin.

Kemudian, sebagai bentuk evaluasi dari masing-masing unit lembaga, setiap kepala sekolah/madrasah beserta guru menyampaikan laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan selama sebulan kebelakang, termasuk penyampaian ide dan saran kritik yang membangun untuk kemajuan lembaga.

Selain itu, yang menarik adalah di akhir kegiatan akan dipilih penentuan lokasi syahriahan bulan berikutnya dengan cara mengocok nama-nama yang sudah disiapkan sekaligus penentuan pilihan ‘Arisan’ yang diikuti oleh seluruh staf dan pengajar di Yayasan Nurul Islam Al ‘Arif.

Bagi guru yang terpilih, maka harus mempersiapkan tempat untuk kegiatan syahriahan bulan yang akan datang. (*)


Nurul Islam

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama