Pembagian Raport Dimasa Pandemi Covid-19


INFO-NURULISLAM.OR.ID - Menjelang akhir tahun pelajaran 2019-2020, Yayasan Nurul Islam Al-Arif yang mengelola lembaga pendidikan (TKA, TPA, DTA dan MI) melakukan pertemuan khusus bersama dengan orang tua santri.

Hal itu dilakukan mengingat kegiatan belajar mengajar (KBM) tahun ajaran 2019-2020 sudah berakhir, sehingga perlu memberikan hasil akhir pembelajaran para santri dengan pembagian raport.

Berdasarkan hasil musyawarah antara pihak lembaga dan orang tua, maka untuk pembagian raport tersebut dilakukan secara tatap muka, namun demikian protokol kesehatan tetap dilakukan sebagai antisipasi adanya penyebaran virus corona (covid-19).

Ketua yayasan Nurul Islam Al-Arif, H. Ade Sarifudin mengatakan bahwa untuk tahun ini tidak ada perayaan khusus menjelang akhir tahun ajaran seperti kenaikan kelas yang setiap tahunnya digelar, hal tersebut dilakukan demi mengantisipasi adanya covid-19.

Beliaupun menyampaikan, dimasa pandemi ini, sudah seharusnya sebagai muslim meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt, berdoa kepada Allah agar virus corona ini diangkat oleh Allah Swt, dan senantiasa menjaga kesehatan tubuh.

Pola hidup sehat harus diterapkan kepada anak-anak agar mereka tahu bahwa kesehatan itu sangat penting, kemudian mengedukasi kepada anak-anak agar tetap menerapkan nilai-nilai religius. ***


Kang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama