TKA Nurul Islam Wanayasa, TK Permatanya di Purwakarta



TKA Nurul Islam Wanayasa, TK Permatanya Purwakarta, hal tersebut diungkapan oleh ketua LPPTKA-BKPRMI Kabupaten Purwakarta (Rohendi) dalam sambutannya pada perayaan Pelepasan Santri dan Pentas Kreasi Seni di Yayasan Nurul Islam Wanayasa (16/06).

Beliau juga mengungkapkan bahwa keberhasilan suatu pendidikan tergantung kepada 3 unsur, yaitu guru, pengelola, dan masyarakat. "Keberhasilan suatu lembaga pendidikan itu tidak hanya dilakukan oleh lembaga pengelola saja, tapi juga oleh guru dan masyarakat sebagai pokok penting dalam kemajuan pendidikan" ungkapnya.

Dalam sambutan lain, ketua Yayasan Nurul Islam Wanayasa, menyatakan bahwa rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Nurul Islam pada lomba Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) dan Munaqosyah kabupaten Purwakarta dengan meraih juara umum, prestasi yang diraihnya selama ini adalah bukti nyata atas keberhasilan lembaga yang dikelolanya. "Keberhasilan Nurul Islam Wanayasa merupakan bukti nyata bahwa anak-anak kami mampu bersaing dan berprestasi dengan sekolah lain dan menunjukan bakat mereka kepada dunia pendidikan di Purwakarta". 

Perayaan pelepasan santri dan penampilan kreasi seni di Yayasan Nurul Islam tahun pelajaran 2013-2014, diadakan cukup meriah sekali, hal ini terlihat dari antusias anak-anak dalam menampilkan kreativitasnya masing-masing, juga dukungan dari orang tua santri. Pada acara tersebut hadir pula, Kepala Desa Babakan (Uci Sanusi), Pengawas PAUDNI Kecamatan Wanayasa (Hj. Mamah) dan unsur Muspida desa Babakan. Pada acara tersebut, diumumkan kejuaraan peserta didik yang berprestasi di masing-masing kelas unit TKA, TPA dan DTA Nurul Islam sekaligus penyematan para wisudawan dan wisudawati. [red]
Kang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama